Prepare JOGJA!

 H-1 Jogja nih :D! hehehe pertama kalinya gue backpacker berempat dan itu cewek semua. Tiket pulang pergi udah ditangan semua jadi gak pusing lagi mikirin tiket. agak susah sih emang nyari tiketnya apa lagi disaat sekarang ini pas orang lagi pada mudik. Apalagi tiket pulangnya butuh perjuangan banget. gue tadinya cuma mau 4 hari disana, tapi apa boleh buat dapet tiketnya tanggal 31 jadi gue 6 hari disana. bersyukur banget dapet tumpangan tidur jadi makin meminimalisir biaya :D

Gue abis packing nih. tas gue full! 




Dan ini tiket pulang pergi yang udah disiapin.



 Coba perhatiin deh tiketnya ada yang aneh buat tiket yang pulang tapi yang warna biru. Ada salah satu tiket beda kereta. Lo tau kenapa bisa terjadi? "Itu gara gara temen gue yang atas nama itu tiket sangat amat sangat menjengkelkan!"

PERHATIKAN DENGAN BENAR :




Yang ini fotonya miring maaf yaa males rotatenya hehehe



 Seharusnya gue bisa pulang ke jakarta tanggal 29 dengan harga tiket yang lebih murah tapi karena dia gue kehabisan tiket. Gue pun sempet marah-marah sama dia keselnya banget! Tapi yaa emang dia selalu buat kesel! liat aja nanti dia dijogja bikin kesel juga!

Tunggu cerita trip gue di Jogja ya :D

Comments

Popular Posts