dobol and XII IPA 3 ♥

Kenaikan kelas..
mungkin buat beberapa orang kenaikan kelas adalah hal yang agak berat buat dilalui. seperti halnya yang gue dan temen-temen gue rasakan pas mau kenaikan kelas 3.
pas kelas 2 gue menempati kelas XI IPA 4. banyak memori yang gak bisa kita lupain. perjalanan ke jogja, ngebrool bareng dikelas, ngecengin guru bareng, ngejailin temen sekelas bareng.. banyak deeeh.
awal masuk kelas 3 gue sama temen temen yang lain masih main sama temen pas kelas 2 bener bener belom nyatu sama temen sekelas pas kelas 3. itu terjadi gak cuma dikelas gue, SEMUA KELAS.
tapi entah kenapa kita jadi begitu kompak, akrab, bahkan sampai jadi lebih dari sahabat.

Entah darimana nama itu tercetus. Dan akbar yang pertama kali mengatakan DOBOL. Nama yang aneh tapi terkesan akrab.
Fira, Aji Syafaat, Aji Rahmat, Dinda, Gamal, Akbar, Firli, Poppy, Upil, Resti itulah kami DOBOL.

Sekarang gue udah lulus SMA dan beranjak ke semester 2 di salah satu univ swasta daerah jagakarsa. Mengingat masa-masa SMA yang emang gak bisa terlupakan dan menjadi memory yang paling indah.


Terlalu banyak cerita yang gue mainkan saat SMA. 
 



 

Itu cerita yang gue karang sama temen sebangku gue sebelum kita lulus.
Sumpah masa SMA emang bener bener ngangenin!! 
Kangen ngabantuin ngegotong temen gue buat dijatohin dari lantai 2, kangen ngelabrak ade kelas tapi 10:1 HAHA. Tapi dicerita itu gak ada yang bener, kita ambil jurusan yang beda banget sama dicerita itu. Itu cuma mimpi kita khayalan kita. :)


Ini dia mereka XII IPA 3 Crew :))




Comments

Popular Posts