Yogyakarta ♥

Orang bilang daerah ini tak boleh disebut kota, karena namanya "daerah istimewa" bukan "kota"!
Kenapa namanya harus daerah istimewa?
Karena memang (kata orang) istimewa, sejarah menyatakan bahwa daerah ini ada salah satu sebab kemerdekaan Indonesia. Indonesia tanpa daerah ini sama saja bukan indonesia. Jadi bisa disimpulkan bahwa daerah ini penting, bagi indonesia.

Begitu pula bagiku J

Kamu yang memperkenalkan aku pada Jogja,
Kamu yang membuat aku jatuh cinta pada Jogja,
Kamu yang pertama kali membuat aku merindukan Jogja.
Kamu yang mengimingkan aku pelukan erat ketika aku tiba diJogja.
Tetapi semuanya tidak berjalan semestinya. Kita sudah didekatkan bahkan sangat dekat. Tetapi waktunya tak pernah tepat. Ketika aku tiba dijogja dan berniat memberi surprise ternyata kamu tak disana. Kamu sedang asyik di bandung. Ketika aku pulang ke jakarta kamu baru saja tiba diJogja. Dan ketika aku seminggu di jogja kejadian itu telah terjadi. kejadian yang membuat kita terpisah, kejadian yang membuat kita tak bersapa lagi, kejadian yang membuat kita tak menyuarakan tawa lagi.

Mungkin memang jogja tak pernah bisa mempertemukan kita dan mungkin jogja tak pernah menepati janjimu kepadaku. Bukan kamu yang akan memelukku erat tapi JOGJA-lah yang akan memelukku erat tanpa kamu.

Tetapi itu tak menjadikanku membenci jogja, bahkan jogja seperti memanggilku untuk kembali J

Comments

Post a Comment

Popular Posts