Gendut dan Realita.

Entah kenapa tiba-tiba terbesit pemikiran seperti ini.
Percaya atau tidak 100% orang yang punya pacar, 80%nya cewek tidak gendut dan sisanya hanya sekitar 20% cewek gendut.
Rata-rata mereka pria lebih memilih wanita tidak gendut, putih, cantik. Yaa walaupun gue tau yang namanya cantik itu relativ.
Pernah gak sih lo liat orang pacaran dan ceweknya gendut?
Kalaupun pernah paling hanya segelintir orang, tapi emang lo tau itu pacarnya atau bukan? kalau dia cuma sebagai "teman dekatnya"? Who knows. 

Biasanya cowok yang punya cewek gendut ada beberapa alasan : (Kemungkinan)
  1. Ceweknya tajir (kaya)
  2. Ceweknya gak gendut gendut amat
  3. Ceweknya bener bener cantik putih (biasanya chinese)
  4. Gak ada cewek lain yang nerima dia. (lol)
Ada pria yang memang benar benar tulus mencintai cewek gendut dan mungkin dibutuhkan waktu yang lama hingga muncul ketulusan itu.

Gue juga bukan termasuk orang yang kurus, beberapa kali merasakan namanya ditinggalkan, beberapa kali cuma jadi korban php. Oke, bukan saatnya gue curhat tapi tulisan gue berhubungan juga sama apa yang pernah gue alami.

Beberapa kali gue pernah deket sama cowok. Tunggu.. Mantan? gue juga punya kok walaupun tak sebanyak cewek kurus lainnya. 

Entah gue yang salah apa emang gitu takdir ceritanya yang gue alamin. 
Gue bukan orang yang mudah jatuh cinta, bukan juga orang yang dengan mudah melepaskan, Gue juga bukan orang yang mudah ngerasa nyaman. Gak sebentar buat gue nyaman sama cowok, butuh waktu berbulan-bulan bahkan bisa sampai satu tahun untuk sampai ke tingkat kenyamanan itu.

Ketika gue deket sama cowok dan gue merasa nyaman, bahkan menurut gue itu bukan lagi tingkat kenyamanan, kalau pembicaraannya sudah bukan seperti teman mulai ada perhatian lebih, pengabaran yang lebih intens sampai bisa saja kata sayang yang meluncur seenaknya, apa itu namanya? masih Temankah?

Disaat gue gak bisa lepas dari dia, ketika pikiran gue mulai terusik dengan dia, seenaknya pria itu pergi begitu saja. pamit? haha boro-boro. menghilang tepatnya. Meninggalkan rasa pahit dan gue? hanya menjadi sampah buat mereka. Sudah benar benar terlupakan.
Apa itu yang terus terusan dialamin cewek gendut?

Pertanyaan yang masih belum terjawab.

Itu berbicara tentang wanita gendut, lain cerita jika prianya yang gendut. Yang gue liat tak pernah ada masalah dengan pria gendut. Mereka masih punya pacar masih fine aja sama kehidupan mereka.

Maaf bila ada perkataan yang menyinggung, apasalahnya menulis apa yang ada dipikiran kita. Toh gue masih menghargai setiap pendapat yang berbeda hehe.

Comments

Popular Posts